DIMAHARKAN BULU PERINDU

DIMAHARKAN BULU PERINDU

Dari Seorang Sahabat di Kalimantan dan Sumatra ,saya Maharkan Bulu Perindu Kalimantan Bila Jodohnya……Silakan Tawarkan Mahar anda Sewajarnya Dari Khasiat buluh perindu,
Bila saya Iklas,Saya Lepas kalau memang Jodoh Saudara.

Walaupun bulu perindu ada banyak jenisnya,
Bulu Perindu ialah yg berwujud seperti akar kecil semacam rumput kering yang jika diletakkan di air, maka ianya akan bereaksi dan berputar-putar dan saling mengikat diri. nah dari jenis akar ini saja dia ada beberapa yakni buluperindu hitam, buluperindu jantan-betina,nah ini sebenarnya yg aselinya ialah terdapat di puncak gunung Bondang Puruk Cahu kalimantan Barat dan ada juga di Kalimantan Timur,selantan dan tengah merupakan pegangan suku Dayak Muronq,Kenya,Banjar dan Kutai.
Tetapi bulu perindu ini masih Kosong(tidak di Khodam) Belum ada isi sama sekali mengingat Jalur Pengiriman ,jadi untuk pengetesannya hanya melihat keaslian gerakan bulu perindu.
Sedangkan buluh Perindu Melayu Masih Kotroversi,
ada yang bilang “buluh” perindu = yang dinamakan dia “bambu gila” yakni Sehelai bambu kecil tunggal yang terdapat dipucuk serumpun bambu kuning yang dan dibawah serumpun bambu ini dijaga oleh seekor ular hitam yg ganas….dan juga ciri-cinya bambu ini biasanya tumbuh diatas batu dan ada buluh kecil yang seperti Ijuk/akar berwarna Emas(itulah bulu perindu)
nah ini yg sebenarnya aseli pegangan orang Melayu, yg biasa dipakai untuk menyanyi
seperti pepatah mengatakan… “suaranya merdu layaknya buluh-perindu”

Tapi Buluh Ini masih kotroversi Karna Di MALAYSIA Buluh Perindu ini dapat di taman (atau Dikembangbiakan),dan di jual bebas tanaman ini yang katanya Induk buluh perindu dan benar-benar Buluh(bambu kecil bercabang banyak).
Jadi Buluh perindu Sumatra lah yang selama ini di bincangkan Asli dengan warna Emas,Karna di ambil dari bambu gila dan tidak semua orang bisa mengambilnya.

Sebagian Fungsi Bulu Perindu tersebut :
Khasiat Bulu Perindu cukup banyak. Rata-rata dipakai untuk pengasihan atau menarik aura pancar. Juga untuk melengketkan pasangan
bisa disimpan didompet atau di taruh diair lalu air tersebut dibuat cuci muka.
Bila buluh ini dimasukkan kedalam air akan bergerak berjalan dan menegak/ dari semulanya melingkar,atau saling melilit bila Jantan betina.
Buluh Perindu Sebagai untuk syarat
– Pengasihan
– Kewibawaan Naik Pangkat
– Karier
– Dagang /Penglarisan
– Bisnis
– Kerahayuan
– Menagih hutang
– dll

BULU PERINDU dlm pengobatan alternatif, digunakan untuk memijat penderita patah tulang atau yg sejenis dgn merendam segenggam buluh perinduh dengan minyak kelapa hijau(tapi hanya Tabib tulanglah yang tau menggunakanya)
Keajaiban Bulu Perindu yang ada jika dilumat lumat lalu simpan ditelapak tangan maka akan hidup / goyang. jika merintil lebih bagus bagi sipemiliknya.

Cara menggunakan ajimah ini dipakai dialis atau pakaian yang dipakai. Dan diniati Tabarok Bikalamilah. Setiap ada Hajat / maksud dan tujuan yang dirioi oleh Allah SWT. Apa yang di cita-citakan semoga tercapai/Kombul. Amin

satu keanehan bulu perindu dapat hilang bila tidak cocok dengan pemegangnya atau tidak di rawat.

INSHA’ALLAH…….
[Semoga bermaanfaat pada yang berhajat]

Untuk penawaran Mahar Silakan Hubungi : SAYA KI JOKO TINGKIR HP : 081533188336

Kalau anda Merasa Cocok dan ihklas Tidak Berat bagi saudara saya akan lepas…….
single bulu perindu 100rb nego
saya buka,
buluh perindu emas 150rb nego,
bulu perindu jantan betina (sepasang) 200rb nego…
harga bisa nego langsung hubungi saya..
harga ini termasuk murah karena harga di pasaran bisa mencapai 250rb tanpa bisa nego dan semakin banyak yang anda pesan maka akan di beri potongan harga khusus..
dengan nama Lengkap anda dan umur dan tanggal lahir.
ongkos kirim tergantung jarak dan daerah..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s