Sherina Munaf diperkosa – Gosip yang aneh

Sherina Munaf diperkosa derby romero ? aneh banget nihh gosip ?? iseng-iseng baca di detikhot kali kali aja ada gosip video mesum artis lagi yang beredar🙂 xixix … boong dehh…ehh malah nemu gosip beginian ? baca aja..
gosip sherina di perkosa dan hamil

Sherina Kesal Digosipkan Diperkosa

Tak ada angin tak ada hujan, penyanyi muda Sherina Munaf ketiban gosip miring. Sherina digosipkan diperkosa. Pengisi soundtrack ‘Ayat-ayat Cinta’ itu pun kesal karena gosip tersebut sama sekali tidak benar.

Bagi Sherina, gosip pemerkosaan tersebut sangat tidak bermutu. Apalagi selama ini dia tidak pernah melakukan hal-hal negatif.

kabar Sherina diperkosa berhembus dari forum-forum internet. Seseorang yang mengatas namakan dirinya Gita Gutawa menyebarkan isu bahwa Sherina telah diperkosa. Isu tersebut didapatnya dari pengakuan sahabat pengisi soundtrack ‘Ayat-ayat Cinta’ itu. Derby romero pun disebut-sebut sebagai pelaku pemerkosa. detikhot.com dan masih banyak berita-beritanya yang lain..

Yah menurut berita selain dari forum-forum internet gosip sherina di perkosa beredar melalui email ? berikut penggalan emailnya yang mengatakan sherina pernah di perkosa dan awal gosip ini beredar.

Gosip sherina ini dimulai ketika Asmirandah yang memiliki alamat email: andah_0510@yahoo. , dia mengaku mendapatkan email dari Gita Gutawa pemilik alamat email aluna leogirl@yahoo.Email tersebut berisi pengakuan Gita yang menyaksikan Sherina Munaf mabuk dan diperkosa teman-temannya. Berikut isi email tersebut:

NAMA SAYA : ASMIRJustify FullNDAH (ARTIS INDONESIA-JAKARTA)
Email saya di : andah_0510@yahoo.com Beberapa hari lalu saya mendapatkan email dari Gita Gutawa (aluna_leogirl@yahoo.com) yang isinya sangat mengejutkan saya :

PENGAKUAN HEBOH GITA GUTAWA: SAYA MENYAKSIKAN SENDIRI SAAT KAK SHERINA MUNAF MABUK DAN DIPERKOSA TEMAN-TEMANNYA

Berikut ini adalah pengakuan saya, Gita Gutawa (penyanyi lagu Kembang Perawan, ayahku seorang musisi yang namanya Erwin Gutawa) yang akhirnya saya sampaikan kepada wartawan dengan inisial kpl, mai, dan erl dari situs internet kapanlagi.com.

Seperti inilah pengakuan saya saat itu :

Berita ini sebenarnya pertama kali saya tahu dari salah seorang teman Kak Sherina Munaf yang namanya Kak DXRXY RXMXXO (maaf, saya tidak berani menunjukkan namanya yang sesungguhnya kepada publik) – profesi saat ini juga artis yang terkenal dengan filmnya yang judulnya KXXOMPOXG). Saat itu menurut Kak DXRXY RXMXXO, Kak Sherina ingin sekali mencoba begituan karena merasa sudah cukup dewasa dan perlu tahu supaya tidak mengalami ketakutan saat menikah nanti. Waktu itu Kak DXRXY RXMXXO sempat menolak, tetapi Kak Sherina tetap saya memaksa.

Karena kebanyakan menghisap sisha dan minum bir akhirnya Kak DXRXY RXMXXO mabuk. Demikian juga Kak Sherina juga dalam kondisi mabuk…….. Akhirnya Kak DXRXY RXMXXO lah yang pertama kali ngituin Kak Sherina Munaf sebelum diikuti oleh teman-temannya yang lain.

Waktu menyaksikan peristiwa itu saya sedikit agak malu. Tapi mereka ngomong ke saya merupakan pendidikan seks yang berguna untuk nanti kelak saat saya sudah cukup umur untuk menikah. Saya sebenarnya ingin melaporkan peristiwa itu kepada pihak berwajib tapi saya takut karena diancam oleh Kak Sherina.

Kak Sherina mengancam akan menghancurkan karir saya bila saya berani membocorkan hal itu ke depan umum. Dari Kak DXRXY RXMXXO lah saya akhirnya mendapatkan bukti nyata untuk saya sharingkan kepada publik khususnya di internet karena tidak enak kalau memendam rahasia itu seorang diri saja.

SETELAH KEJADIAN ITU Kak SHERINA MUNAF JADI STRESS SEHINGGA AKHIRNYA KAK SHERINA MEMOTONG RAMBUTNYA SENDIRI SEHINGGA MENJADI PENDEK SEPERTI YANG SEKARANG INI.

FOTO INI SAYA DAPAT DARI KAK DXRXY RXMXXO. KAK DXRXY CERITA FOTO ITU ADALAH SAAT ACARA PESTA JADIAN TEMAN KAK SHERINA MUNAF SEDANG BERLANGSUNG. KAK SHERINA MUNAF MENIKMATI PESTA DUGEMNYA DENGAN MENGHISAP SISHA DAN AKHIRNYA MINUM BIR SAMPAI MABUK. WAKTU MABUK ITULAH MEREKA BERTIGA SEPAKAT MENGERJAI KAK SHERINA MUNAF.

BOLEH DIKATAKAN KAK SHERINA DIPERKOSA OLEH KAK DXRXY RXMXXO BERSAMA-SAMA DUA TEMANNYA YANG LAIN.

SELAIN ITU ADA TEMANNYA KAK SHERINA (TIGA ORANG GADIS) YANG JUGA TURUT DIKERJAI SAAT ITU HANYA SAYA TIDAK TAHU NAMA-NAMA MEREKA.

DEMIKIAN PENGAKUAN DARI SAYA, GITA GUTAWA DI JAKARTA.(sumber:waspada.co.id)

Dan tentu saja sherina juga membantahnya ??? haha kalau dilihat dari emailnya sih nihh gosip bener-bener HOAK banget, aduuhh siapa lagi yahh yang mulai-mulaiin nyebar gosip di email sama forum kaya gini ? terlalu di buat-buat kayanya…bener-bener gak bertanggung jawab..nihh sampe masuk portal situs gosip lagi….? kacauu…dahh…apa anda percaya gosip sherina ini ??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s