‘Hantu’ Michael Jackson Gentayangan di Langit

Setelah heboh video bayangan di Neverland yang dikira hantu Michael Jackson, kini ‘penampakan’ Michael dalam bentuk lain muncul lagi. ‘Hantu’ King of Pop itu nongol di langit.

Adalah seorang pria bernama Gary Sloggett yang menangkap gambar mirip wajah Michael di kap mobilnya. Foto tersebut diambil oleh Sloggett, 13 jam setelah pelantun ‘Heal the World’ itu tiada.

Sloggett mengaku tidak sengaja melakukannya. Awalnya ia hanya bermaksud memfoto mobilnya untuk ditaruh di majalah jual-beli mobil.

Ketika mengambil foto tersebut, ayah dua anak itu pun tidak sadar ada gambar mirip wajah Michael di kap mobilnya. Ia baru tahu ketika akan mengupload foto tersebut ke komputernya.

“Memang ini kejadian aneh. Penjelasan paling logis, gambar itu adalah awan yang kebetulan saja membentuk seperti wajah Michael Jackson,” ujarnya seperti detikhot kutip dari The Sun, Kamis (16/7/2009).

Meski Sloggett percaya gambar itu hanyalah awan, tidak demikian dengan orang-orang yang ditunjukkannya foto tersebut. “Mereka semua bilang, itu Jacko,” tuturnya.

Diakui Sloggett, ia bukanlah tipe orang yang percaya hal-hal gaib. Namun saat melihat foto tersebut, prinsipnya jadi sedikit goyah.

“Kalau kamu melihat foto itu agak lama, akan terlihat dia seperti punya sayap,” ucap Sloggett. Ngobrolin seputar meninggalnya Michael Jackson?

One thought on “‘Hantu’ Michael Jackson Gentayangan di Langit

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s