Ribuan Mitra Kerja Mudik Gratis Bersama TELKOMGroup

Ribuan Mitra Kerja Mudik Gratis Bersama TELKOMGroup

Jakarta – 7 September 2010 – Kurang lebih 4000 orang dari keluarga mitra kerja, frontliner, outlet pinggir jalan TELKOMGroup,melakukan mudik gratis bersama, Selasa (7/9/2010) pagi. Ini merupakan kegiatan mudik gratis tahunan yang diselenggarakan PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk (TELKOM) dan anak-anak perusahaannya.

Seperti pada kegiatan serupa tahun lalu, mudik gratis ini digelar secara serentak di Jakarta dan Surabaya. TELKOMGroup menyediakan 125 bus, 85 di antaranya akan diberangkatkan dari Parkir Timur Senayan, sedangkan sisanya diberangkatkan dari Surabaya. “Program tahunan Mudik Bersama TELKOMGroup memberikan kesempatan kepada pelanggan dan mitra kerja TELKOMGroup untuk mudik secara gratis tetapi tetap nyaman,” jelas Vice President Public and Marketing Communication TELKOM Eddy Kurnia.

Program mudik gratis bersama selain sebagai apresiasi kepada pelanggan dan mitra kerja sekaligus merupakan solusi terhadap imbauan pemerintah agar masyarakat tidak mudik menggunakan sepeda motor karena selain melelahkan juga rawan kecelakaan. “Tujuan mudik meliputi kota-kota di Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur, antara lain Cirebon, Tasikmalaya, Jogjakarta, Solo dan Surabaya,” kata, Eddy Kurnia, Selasa (7/9/2010).

Tahun ini sebanyak lebih dari 4.000 pelanggan dan mitra kerja TELKOMGroup se-Jabotabek beserta keluarganya mudik gratis ke kota-kota di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan bahkan kota-kota di Sumatera antara lain Surabaya, Malang, Jogjakarta, Solo, Malang, Kebumen, Madiun, Semarang dan Tasikmalaya.

Peserta Mudik Bersama TELKOMGroup terdiri dari para dari sales force, outlet lepas/outlet pinggir jalan, petugas warung TELKOM dan Warung Internet, frontliner TELKOMVision dan PT. Infomedia, frontliner Plasa TELKOM.

Selain memperoleh fasilitas mudik gratis menggunakan bus ber-AC setiap pemudik juga memperoleh paket tas berisi Kaos, Topi, Voucher Flexi, payung, kipas serta minuman dan makanan ringan. Melalui program MUDIK BERSAMA TelkomGroup 2010 ini, TELKOM benar-benar ingin memanjakan para pelanggan dan mitra kerjanya untuk mudik secara nyaman.

POSKO TELKOMPeduli dan TELKOMGroup 2010
Selain Mudik Bersama, kepedulian TELKOMGroup kepada para pemudik juga ditunjukan dengan pendirian “POSKO TELKOMPeduli dan TELKOMGroup 2010” di jalur-jalur padat pemudik maupun di lokasi-lokasi strategis seperti di bandara, terminal, stasiun pelabuhan dan tempat-tempat wisata. Terdapat 6 Posko TELKOM dan 4 Posko TELKOMGroup (Telkomsel, TelkomVision/YesTV, Flexi, Infomedia Nusantara dan Speedy). Selain itu, secara mandiri Telkomsel menggelar 802 Posko Telkomsel Siaga di seluruh Indonesia.

Lokasi “POSKO TelkomPeduli dan TelkomGroup 2010” antara lain di Pelabuhan Bakauheni, Pelabuhan Merak, Rest Area Km 57 Jalan Toll Cikampek, Masjid Baitul Amanah Rajapolah, Masjid Darusallam Indramayu, Kampung Kopi Banaran, Masjid Fairus Batang, SPBU Margasana Purwokerto, RM Duta 1 Madiun dan Pantai Pasir Putih Situbondo.

Sesuai dengan tema yang diusung, yakni “Mudik Asik Bersama TELKOMGroup” berbagai langkah penyempurnaan dilakukan untuk meningkatkan kualitas layanan. Diantaranya menjalin kerjasama dengan Yamaha untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pemudik yang menggunakan sepeda motor Yamaha. Diharapkan dengan kerjasama tersebut, keselamatan pemudik yang menggunakan sepeda motor semakin meningkat.

“POSKO TELKOMPeduli dan TELKOMGroup 2010” memiliki berbagai fasilitas yang akan meningkatkan kenyamanan para pemudik, seperti toilet, tempat sholat, tempat istirahat ber-AC, relaksasi dan pijat refleksi, pengecekan kendaraan dan perlengkapan P3K.

Selain fasilitas tersebut, pemudik juga dapat memperoleh berbagai layanan TELKOMGroup, seperti voucher dan kartu perdana Flexi dan Telkomsel serta fasilitas lain seperti peta mudik, Info Mudik (Nomor telepon layanan umum: Pos Polisi, Rumah Sakit, Rumah Makan, Rumah Ibadah dan POM Bensin) dan Info tentang situasi jalan/kota terdekat (lalulintas, bencana, keributan).

Melalui MUDIK BERSAMA TELKOMGroup 2010 ini, TELKOM berharap bisa terus menjalin silaturahmi baik dengan pelanggan, mitra kerja dan dengan masyarakat luas.

SUMBER : DETIK

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s