Flexi-Esia ‘Kawin’, Karyawan Telkom Flexi Siap-siap Mogok

Semakin kencangnya kabar perkawinan antara Flexi dengan Esia membuat karyawan Telkom resah. Tak mau merger tersebut terjadi, Serikat Karyawan (Sekar) Telkom pun berencana akan menggelar demo besar-besaran pada hari Rabu (27/10/10).

Aksi penolakan merger tersebut sebetulnya bukan yang pertama kali terjadi. Sebelumnya Sekar Telkom sempat menggelar aksi di Gedung Telkom Gambir, Jakarta pada Selasa (19/10/2010). Aksi di Gambir itu hanya dihadiri sekitar 25 orang anggota Sekar Telkom.

Dalam aksinya kali itu, mereka mengancam akan menurunkan seluruh anggota Sekar Telkom jika aspirasi mereka tidak digubris.

Sumber detikINET dari internal Telkom mengatakan bahwa saat ini sudah ada edaran dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) Sekar Telkom tentang ajakan melakukan aksi besar-besaran pada hari Rabu ini di Kantor Kementrian BUMN, Jalan Merdeka Selatan.

“Ada edaran dari DPP. Mereka mengajak karyawan, terutama karyawan Divisi Telkom Flexi (DTF) untuk melakukan aksi penolakan merger,” katanya saat berbincang dengan detikINET, Senin petang (25/10/10).

Tak hanya itu, sambungnya, edaran tersebut juga mengajak para karyawan DTF untuk mengosongkan Graha Flexi pada hari tersebut. “Kami juga diajak untuk mengosongkan kantor pada hari tersebut,” tukasnya.

Saat coba dikonfirmasi mengenai hal ini, Ketua Umum DPP Sekar Telkom Wisnu Adhi Wuryanto belum berhasil dihubungi.

SUMBER : DETIK

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s