Ngetik di Atas Keyboard Infrared Yuk!

Kebayang gak, dulu kita memimpikan masa depan yang seba canggih kayak mobil terbang, pesawat antar galaksi, mesin waktu, dan sebagainya. Untuk sementara, hal itu memang baru khayalan, tapi setidaknya, manusia sudah menciptakan gadget yang mendekati kecanggihan masa depan.

Virtual keyboard. Alat ini dapat memancarkan sinar Diode Infra Merah, sehingga penggunanya dapat mengetik layaknya keyboard komputer biasa pada permukaan datar mana saja. Untuk menggunakannya, cukup dengan menghubungkan alat ini dengan bluetooth komputer, dan pengguna pun sudah dapat mengetik.

Yang paling penting, virtual keyboard ini aman dari serangan KeyLogger, software yang dapat merekam data ketikan keyboard, sehingga dapat data pribadi dan password dapat dicuri dengan mudah oleh hacker. Alat ini dapat dinyalakan selama 120 Menit non-stop dengan menggunakan batere. Jika batere habis, tinggal isi ulang saja, sebab ada adapternya.

Hanya itu saja?
Enggak, alat ini juga bisa di pake di Handphone QWERTY dan iPhone. Caranya, cukup dengan menyalakan bluetooth hape dan hubungkan dengan alat ini. Penggunanya bisa mengetik SMS dengan cepat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s