MANFAAT DAN KHASIAT TEH HITAM ASLI ATAU BLESS TEA

MANFAAT DAN KHASIAT TEH HITAM ASLI ATAU BLESS TEA

POSTING BY ICT WATCH KING ALIBABA (http://www.king-ali.tk)

UNTUK PEMESANAN TEH HITAM HUB ALI,ST HP: 24 JAM : 061 77185888 (FLEXI)/ 08982861602 (THREE)/081533188336(INDOSAT)/085315500698(TELKOMSEL)

Temuan Yang Mengejutkan

Pada dekade 1970-an, dunia diguncang oleh laporan dari Unesco yang menyebutkan adanya peningkatan yang cukup serius pada kasus penyakit jantung dan kanker sebesar 3% – 5% pertahun. Berbagai negara mengalokasikan dana yang sangat besar untuk melakukan penelitian pada kasus tersebut. Baru pada dekade 1990-an para peneliti menemukan bahwa TEH merupakan minuman yang sangat efektif untuk mengurangi resiko penyakit jantung dan menghambat pertumbuhan kanker.

Ada apa dengan TEH ?

Manfaat teh bagi kesehatan ternyata tidak lepas dari senyawa utama yang terdapat dalam teh yaitu POLIFENOL,. Senyawa ini diketahui memiliki kemampuan sebagai antioksidan terutama dalam melawan kanker, juga memberi efek posisitif berupa pencegahan penyakit jantung dan stroke. Senyawa antioksidan tersebut dapat pula memperlancar sistem sirkulasi, menguatkan pembuluh darah dan menurunkan kadar kolesterol dalam darah. Dengan polifenol, teh membantu pula dalam penambahan jumlah sel darah putih yang berfungsi melawan infeksi, bahkan polifenol juga mengurangi pembentukan plak gigi dengan mempengaruhi kerja bakteri mulut. Dalam jurnal yang dikeluarkan oleh Free Radical Research London disebutkan bahwa 2 cangkir teh memiliki kekuatan antioksidan setara dengan 20 gelas jus apel atau 7 gelas jus jeruk

Teh dan Penelitian

Penelitian yang dilakukan secara kontinyu pada 564 pria dan wanita selama 14 tahun di Belanda dan di Norwegia yang melibatkan 20.000 pria dan wanita ditemukan bahwa kebiasaan minum teh 2 sampai 4 cangkir sehari mampu menekan penimbunan KOLESTEROL sekitar 46% s/d 69%. Hal ini juga ditunjang oleh penelitian di Amerika yang menunjukkan SERANGAN JANTUNG berkurang sekitar 40% pada orang yang membiasakan minum TEH HITAM secara teratur serta menurunkan resiko STROKE. Hasil penelitian secara invitro di Departemen Pertanian Amerika Serikat menunjukan Teh hitam memiliki kemampuan meningkatkan aktifitas insulin paling tinggi dibandingkan teh hijau maupun teh oolong (Journal Agric. Food Chem. 2002, 50: 7182-67186)

Apa itu Bless Tea ?

Bless Tea adalah salah satu teh hitam terbaik yang diproduksi dari kion unggul berkatekin tinggi. Bila Bless Tea di minum secara teratur minimal 4 cangkir sehari akan dapat mencegah dan mengatasi penyakit yang berkaitan dengan KOLESTEROL, ARTEROSKLEROSIS, TEKANAN DARAH TINGGI, ASMA, DIABETES, juga mengurangi resiko STROKE, OBESITAS, memperlancar proses PENCERNAAN, dan baik bagi para PEROKOK.

– Dipetik dari kebun teh diindonesia di daerah yang belum tercemar

polusi.

– Diambil hanya 3 daun pucuk tiap cabang (murni).

– Dipetik pada waktu subuh saat daun baru mekar.

– Diolah dan diproses secara canggih dan higienis menjadi teh hitam.

– Dikemas dalam botol yang kedap udara.

– Rasanya enak, harum, dan nikmat.

PENTING !!

Untuk mendapatkan Khasiat yang maksimal dari Bless Tea ,

Cara menyeduhnya haruslah benar.

CARA MENYEDUH TEH yang benar :

Tuangkan air panas dengan suhu 70°C kedalam cangkir (+200cc air), selanjutnya taburkan Bless Tea sebanyak 1 sendok teh, diamkan sekitar 9 – 15 menit lalu aduk agar katekin yang terdapat dalam teh keluar/larut.

teh diminum pada suhu sekitar 38°C, disarankan teh di kumur-kumur didalam mulut untuk membersihkan gigi dan melegakan tenggorokan sebelum ditelan, dapat tambahkan gula atau jeruk nipis sesuai selera

Kandungan epigallokatekingalat, epigallokatekin, epikatekingalat pada teh terbukti secara klinis mampu menekan penimbunan kolesterol pada pembuluh darah arteri sebagai salah satu penyebab pada penyakit yang berkaitan dengan kardiovaskular seperti arteroslerosis (penelitian di Belanda) dan mengurangi resiko serangan jantung (penelitian di Amerika) serta menurunkan resiko kanker ovarium (penelitian di Australia). Teh juga memiliki kemampuan meningkatkan aktifitas insulin yang berguna bagi penderita diabetes (penelitian Departemen Pertanian Amerika Serikat) serta menunjukkan kerja yang menakjubkan dalam menekan rasio serangan kanker prostate (penelitian di University of Wisconsin Amerika)

Harga Retail : Rp. 85.000,- /Rp. 90.000,-/Rp. 100.000,- (tergantung pembagian wilayah)

isi netto 110 gram ( bisa digunakan untuk 70 cangkir )

Manfaat Teh berkatekin Tinggi :

– Efek langsung mendapatkan refreshing, relaxation, energi.

– Menurunkan resiko serangan stroke

– Menurunkan resiko serangan jantung s/d 40%

– Menurunkan resiko kanker prostate pada pria.

– Meningkatkan fertilitas pada wanita.

– Menekan kemungkinan kanker ovarium s/d 23%.

– Menekan penimbunan kolesterol s/d 68%.

– Meningkatkan aktifitas insulin pada penderita diabetes.

– Menurunkan tekanan darah pada penderita hypertensi.

– Menekan proses pembentukan plak gigi.

– Mengurangi timbulnya serangan asma, melegakan pernafasan

– Mencegah pembengkakan gusi.

– Menekan tingkat kematian neuron (sel syaraf otak).

– Baik untuk perokok menetralisir radikal bebas.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s