MANFAAT DAN KHASIAT KOPI TONGKAT ALI


Kopi Tongkat Ali

Kategori : Makanan dan Minuman
Harga :  Rp 55.000
Tambah ongkos TIKI untuk daerah masing2 diseluruh Indonesia INFO PEMESANAN SILAHKAN HUB ALI HP: 085297399316 (TELKOMSEL) / 081533188336 (INDOSAT) TRANSFER KE BANK BRI SYARIAH NO REK : 1004365662 A/N MOHD MUKTI SYAHALI
Berat/isi : 18 sachet

Sekilas Sejarah Kopi Tongkat Ali

Tongkat Ali ( Malaysian ginseng / Eurycoma longifolia jack ) dalam istilah Indonesia dikenal sebagai pasak bumi. Tongkat Ali dapat ditemukan di Malaysia, Indonesia, Thailand, dan negara-negara asia selatan lainnya. Dahulu, Tongkat Ali biasa diambil akarnya, kemudian diolah dan diminum dalam keadaan pahit sebagai aprosidiak [Pohon & Akar Tongkat Ali (memperbaiki kemampuan seksual dan kesuburan pria). Sampai sekarang pun, di Malaysia, Tongkat Ali masih dianggap sebagai aprosidiak yang paling mujarab. Pada wanita Tongkat Ali bermanfaat meningkatkan stamina tanpa berpengaruh kepada hormonal wanita. Oleh karena itu PT Kangsen Kenko menghadirkan kopi Robusta dengan ekstrak Tongkat Ali (Eurycoma Longifolia jack). Kopi Tongkat Ali tersedia dalam kemasan siap seduh dan dapat Anda nikmati kapanpun dan dimanapun tanpa khawatir akan efek samping.

Riset Seputar Tongkat Ali (Eurycoma Longifolia jack)

Ada beberapa riset yang mendukung manfaat Kopi Tongkat Ali:
  1. Meningkatkan kadar testosteron sampai dengan 440% (4 kali lebih tinggi) dalam tubuh secara alami. Ini karena ekstrak tongkat ali mengandung komponen utama berupa zat fenol, mukopolisakarida, glikoprotein, tanin, dan polisakarida yang berkhasiat untuk meningkatkan kesanggupan merangsang produksi testosteron dan untuk menjaga kesehatan reproduksi pria. Sehingga, Tongkat Ali disebut juga sebagai Asian Viagra. Tongkat Ali juga tidak hanya untuk kesuburan pria, tetapi juga wanita.
  2. Penelitian Department of Chemistry, national Cheng Kung University of Taiwan, Republik of China (Bahan Citotoxic dan Anti Malaria pada Akar Tongkat Ali). Hasil: Ekstrak Tongkat Ali dapat memberikan efek Cytotoxicity pada kanker paru dan juga payudara.
  3. Memiliki bahan anti kanker. Riset laboratorium : kandungan alkaloid dan Quassinoid hasil riset di Jepang dan AS menunjukkan Tongkat Ali dapat menjadi penghambat sel kanker.
  4. Menjaga vitalitas/kesehatan dan anti aging. Tongkat Ali mempengaruhi produksi testosteron pria, fungsi testosteron diantaranya yaitu mengatur kekenyalan kulit.
  5. Mengandung anti oksidan. Riset yang dilakukan di FRIM (Forest Research Institute) di Malaysia dan UKM (Universiti Kebangsaan Malaysia), Tongkat Ali berisi anti oksidan untuk menghambat radikal bebas.
  6. Anti Malaria. Riset tahun 2004 di Taiwan: Quassinoid diterpenoid no 57 dan 58 pada Tongkat Ali menunjukkan anti malaria (Plasmodium falcifarum). Riset 2002 di Malaysia (universiti Sains Malaysia): Quassinoid, Eurycomanon,Alkaloid pada Tongkat Ali meningkatkan aktivitas anti plasmodium.
  7. Meningkatkan metabolisme dan sirkulasi darah. Tongkat Ali mampu meningkatkan energi/panas tubuh, sehingga metabolisme dan sirkulasi darah yang awalnya terhambat, menjadi lancar.

 

Manfaat Kopi Tongkat Ali

Manfaat khusus Kopi Tongkat Ali sebagai aprosidiak dan juga meningkatkan kesuburan pria (juga wanita) serta meningkatkan stamina. Manfaat Lain Kopi Tongkat Ali
  1. Memperkuat ingatan dan mencegah demensia.
  2. Meringankan disentri.
  3. Meringankan nyeri pada sendi dan pinggang.

Keunggulan Kopi Tongkat Ali

  1. Kombinasi Kopi Robusta, Ekstrak Tongkat Ali, cream dan gulanya pas dan nikmat.
  2. Dapat diminum tidak hanya oleh pria, tetapi juga wanita. Pada pria konsumsi 2-3 sachet sehari juga dapat bermanfaat sebagai aprodisiak (libido).
  3. Lebih kuat dan hebat khasiatnya dibandingkan dengan Kopi Ginseng dan Kopi-kopi biasa yang beredar di pasaran (khasiatnya 4 kali lebih kuat dibandingkan Ginseng).
  4. Membantu terapi penyakit diare dan anti malaria (tidak didapatkan pada kopi-kopi lain di pasaran).

Cara Komsumsi Kopi Tongkat Ali

Untuk dapat menikmati secangkir kopi Tongkat Ali yang nikmat, beginilah caranya :
  1. Tambahkan KK Kopi Tongkat Ali ke dalam sekitar 150 ml air panas / mendidih.
  2. Aduk dan siap dinikmati.
  3. KK Kopi Tongkat Ali dapat juga dinikmati dalam bentuk Coffee shake yang dingin atau ciptakan kreasi sendiri dengan KK Kopi Tongkat Ali.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s