TESTIMONY MIDORI GOLD CHROPHYLL REVELL









Testimoni Midori Gold Chlorophyll


Midori Gold Chlorophyl (30 Sachet) (CHL-1) 

(Rp 150.000)



Turun Berat badan
Selama ini saya memang bermasalah dengan berat badan. saya sudah mencoba bermacam obat untuk menguruskan badan termasuk obat yang dioles. tetapi tetap tidak ada perubahan sama sekali. Selama minum  Midori , saya merasa baju dan celana yang saya pakai lebih longgar. Ahkirnya setelah 1,5 Bulan saya minum Midori  dan saya timbang ternyata berat badan saya turun 15 kg dari berat sebelumnya yaitu 85 kg menjadi 70 kg. Karena berat badan saya turun 15 kg, Teman-teman saya tidak percaya, mereka pikir saya sakit parah jadi berat badan saya turun drastis. Padahal itu semua karena produk Midori yang luar biasa hebat. Ingin menurunkan berat badan dengan cara yang sehat dan aman, sudah pasti konsumsilah secara rutin Midori Gold Chlorophyll..

Menurunkan kadar Kolesterol dan Asam Urat
Totok Sudiyo-kediri
Awalnya saya dan keluarga ke Madiun untuk melayat nenek dari istri saya yang meninggal. Seperti umumnya kalau ada yang meninggal  pasti ada suguhan cemilan dan makanan. Makanan yang disajukan ada emping melinjo, kerupuk gadung, ayam goreng tepung dan lele yang mana semua makanan itu kandungan asam urat dan kolesterolnya cukup tinggi.

Tgl 23-01-2012 jam 8 pagi saya bangun dan merasakan badan sakit semua dan fisik drop. Mertua saya juga mengeluhkan hal yang sama. Saya langsung keluarkan alat cek darah, ternyata hasil asam urat 11,9 dan kolesterol 273. Sedangkan mertua saya, asam urat 10,1. Saya pun langsung minum Midori  plus 7 tetes CMD, begitu juga dengan mertua saya. Setelah minum, ternyata beberapa kali saya harus berebut toilet dengan mertua saya karena kebelet buang air kecil. Setelah 1,5 jam saya penasaran ingin cek darah lagi. Hasilnya sungguh Luar Biasa, asam urat saya turun menjadi 5,8 dan kolesterol saya menjad 198. Sedangkan mertua saya cek 2 jam setelah minum  Midori , Alhamdulillah asam urat mertua saya turun menjadi 8,5.



BERAT BADAN TURUN 4Kg HANYA DALAM SEMINGGU
(Mengatasi masalah pencernaan dan menurunkan kadar gula)
Stephani-Medan
Selama ini saya bermasalah denga pencernaan, saya tidak bisa makan macam-macam karena kalau salah makan pencernaan saya langsung bermasalah dan terkena diare, buang air setiap pagi bisa 5 kali. Begitu juga kalau saya terlambat makan, pencernaan saya langsung bermasalah juga.

Awal saya mengkonsumsi  Midori , tujuan saya adalah untuk menurunkan berat badan karena saya agak gemuk. Memang terbukti setelah saya mengkonsumsi Midori  sebanyak 3 sachet sehari, berat badan saya turun 4 kg dalam semingggu dari 87 kg menjadi 83 kg, dan yang membuat saya sangat senang adalah bukan hanya berat badan saya yang turun, tetapi pencernaan saya pun jadi tidak bermasalah lagi. Sekarang setelah hampir 2 minggu mengkonsumsi  Midori pencernaan saya kembali normal dan saya bisa makan apa saja yang saya mau tanpa khawatir akan terkena diare. Selain itu, gula darah saya juga turun, sebelum mengkonsumsi Midori gula darah saya 200, setelah rutin minum Midori gula darah saya hanya 100-120 saja.


SUMBER : ICT WATCH 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s